SUMBERPANDAN - (28/01/1436)  Membentuk kader militan pembela faham Ahlussunnah Wal Jamaah merupakan sebuah keharusan yang mesti segera direalisasikan. Terlebih dewasa ini yang kian menjamur kelompok-kelompok yang dengan berani dan tidak canggung lagi untuk mengkritik dan menvonis sesat terhadap amaliah keseharian warga NU.

Oleh karenanya Pengurus Aswaja NU Center MWC NU Pakong berinisiatif menghelat pelatihan pemantapan akidah dasar Ahlussunnah Wal Jamaah dengan menjalin kerjasama dengan pengurus MMU 06 Sumberpandan, IPNU dan IPPNU Anak Cabang Pakong.

Acara yang dihelat di salah satu ruang Madrasah Miftahul Ulum 06 Sumberpandan itu menghadiri dua narasumber. Terdiri dari Ketua Aswaja NU Center,  Ustadz Abdul Mun’im Kholil, Lc dan dari Sekretaris MWC NU Pakong, Ustadz Nawawi Tamrin.

Pelatihan yang berlangsung sekitar empat jam ini dihadiri sekitar 150 peserta dari berbagai desa di kecamatan Modung.

“Alhamdulillah yang hadir cukup membludak” ungkap Rifkiyanto selaku ketua panitia .

“InsyaAllah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Pengurus Aswaja NU Center, IPNU, IPPNU dan MMU 06" imbuhnya mengakhiri perbincangan.

Acara yang sudah dilaksanakan dua kali ini tidak hanya memuat pelatihan aswaja, namun dihelat juga pelantikan pengurus anak cabang IPPNU Pakong yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Aswaja NU Center Pakong - Buletin Kiswah © 2015. Powered by Sumberpandan.com
Atas